Where The Student Shine

Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal Telp. (0283) 341877 - 323519 Kode Pos : 52131

Axioo Smart Class Room

Tuesday, May 23, 2017

SMK Al-Irsyad Tegal Launching Axioo Class Program ~ Kelas Abad 21 With Touch Screen & E-Learning

SMK Al-Irsyad Tegal Launching Axioo Class Program ~ Kelas Abad 21 With Touch Screen & E-Learning.



PROGRAM KELAS KHUSUS AXIOO memilik banyak manfaat bagi siswa untuk merai masa depan yang lebih baik, sehingga setelah lulus siswa dapat langsung kerja di dunia industri dengan bekal dan keahlian sesuai bidangnya yang telah disertifikasi langsung dari perusahaan kelas internasional.

Kurikulum Axioo Class Program (ACP) : 

SMK Al-Irsyad Tegal Launching Axioo Class Program


Inilah manfaat bagi siswa yang bergabung di Kelas AXIOO CLASS PROGRAM (ACP) :

1. Memiiki kompetensi sesuai standar industri
2. Memiliki sertifikasi internasional dan sertifikasi dari industri
3. Meningkatkan kemampuan untuk menyerap materi dalam proses KBM
4. Lulusannya memiliki daya saing lebih dalam mencari pekerjaan
5. Meningkatkan kemampuan entrepreneurship siswa

Program kelas industri, didesain untuk meningkatkan kemampuan siswa dengan mensinkronisasikan skill industri dengan kurikulum sekolah. Menggunaan smart classroom sebagai pendukung dalam
meningkatkan daya serap dalam proses KBM

SMART FACTORY

notebook assembling & TROUBLESHOOTING TRAINING - Training dasar perakitan laptop sesuai dengan standar industry, dilanjutkan dengan pelatihan teknik perawatan dan perbaikan laptop.

SMART CLASSROOM

1. Axioo Edu Board

Mengubah tembok menjadi touch screen. Tinggalkan cara kuno dengan papan tulis, mengajar berbasis IT akan mudah diimplementasikan dengan perangkat ini. Semudah menulis di papan tulis, secanggih
menggunakan komputer layar sentuh.




2. Classroom Management System

mengontrol apa yang sedang dikerjakan siswa di depan Laptopnya , menampilkan layar guru, bahkan dapat digunakan sebagai perangkat ujian online. Dengan software ini mengajar berbasis IT akan mudah dijalankan di SEMUA mata pelajaran

3. E-Learning Portal

Sekolah akan mendapat portal e-learning yang dapat digunakan untuk mengakses bahan ajar secara offline, melakukan ujian off line, sampai membuat RPP secara online.

TEACHING FACTORY( axioo sales, service & training center )

Axioo Training Center Authorized Testing Center untuk Program Sertifikasi Internasional dan pelatihan berbasis kompetensi industri. KLINIK KOMPUTER by AXIOO Service center resmi di sekolah, tempat siswa belajar memperbaiki berbagai produk IT termasuk axioo sebagai bekal untuk pengalaman kerja kelak.

Axioo Point

Inkubator bisnis toko axioo, sebagai tempat praktek siswa belajar kewirausahaan. Disini siswa akan bisa belajar struktur organisasi sebuah perusahaan, entrepreneurship, dan etika berbisnis.



LULUSAN DIAKUI DUNIA INTERNASIONAL
SEKARANG lulusan SMK/SMA bisa punya gelar !


Perkembangan arus teknologi informasi menuntut para tenaga-tenaga ahli untuk dapat bersaing dengan tenaga kerja dalam dan luar negeri.

Persaingan mencari kerja akan lebih sulit lagi apabila kita tidak memiliki kemampuan yang diakui secara global oleh dunia industri.

Melalui program Axioo Class Program setiap siswa diberi kesempatan untuk mengikuti program sertifikasi internasional, sebuah program validasi kemampuan dari dunia industri internasional seperti Microsoft, Mikrotik, Seagate, dan axioo Sertifikat akan dikeluarkan langsung oleh pihak industri terkait dan di ttd oleh CEO dari perusahaan tersebut langsung dari kantor pusatnya sehingga keabsahan sertifikat lebih terjamin.

Selain itu Lulusannya akan mendapat gelar profesi sertifikasi dan diakui oleh dunia industri diseluruh dunia. CONTOH : Supendi, S.Kom., MTA., MTCNA., ATS.

SMK Al-Irsyad Tegal Launching Axioo Class Program ~ Kelas Abad 21 With Touch Screen & E-Learning
Siswa akan mendapatkan 14 sertifiakt bertaraf internasional dari Sertifikat Mikrotik, Axioo, Seagate, dan Microsoft, dll.


Tonton Video Launching Axioo Class Program SMK AL-IRSYAD TEGAL :



axioo menjalin kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan dan memberikan pelatihan serta sertifikasi terkait dengan kompetensi dibidang industri.

Tahun 2012 resmi bekerja sama dengan B One Corporation ( PT. Satu Visi Indocreative ) dalam hal
program sertifikasi internasional. Lewat program ini semua sekolah binaan axioo dapat memiliki sertifikat bertaraf internasional yang dikeluarkan oleh berbagai industri besar di dunia seperti microsoft, adobe, dan autodesk

Tahun 2014 juga telah resmi bekerja sama dengan INTEL dan SEAGATE untuk mensinkronisasikan skill industri IT ke dalam sekolah sekolah binaan kami.

SMK Al-IRSYAD TEGAL
"Where The Students Shine"
Paket Keahlian : RPL & TKJ
Alamat : Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal, Timur Pasific Mall
Belakang Hotel Pramesti Tegal Telp. (0283) 341877

Weblog : https://smk-alirsyad-tegal.blogspot.com/
Facebook : https://www.facebook.com/smk.alirsyad.kota.tegal
Twitter : https://twitter.com/smkalirsyadtgl

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment