Where The Student Shine

Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal Telp. (0283) 341877 - 323519 Kode Pos : 52131

Axioo Smart Class Room

Wednesday, May 24, 2017

Apa Sih Yang Dipelajari MikroTik Academy di SMK Al-Irsyad Tegal??

Apa Sih Yang Dipelajari MikroTik Academy di SMK Al-Irsyad Tegal?? - Program MikroTik Akademi adalah program khusus untuk Institusi Pendidikan, seperti Universitas, STMIK, AMIK, Institut Teknik, SMK dan sekolah berbasis semester.


MikroTik Academy di SMK Al-Irsyad Tegal
MikroTik Academy di SMK Al-Irsyad Tegal


Program ini memungkinkan sekolah untuk membuka kelas MikroTik Bersertifikasi sebagai bagian dari kurikulum pembelajaran dan membuka ujian sertifikasi bagi siswanya di akhir kelas.

Sebagai bagian dari program, SMK Al-Irsyad Tegal merupakan salah satu dari Training Partner Akademi untuk MikroTik yang ditunjuk untuk melaksanakan program kelas MikroTik Akademi bagi siswa kami.

Program ini digabungkan ke dalam kurikulum pada semester 3 dan 4 melalui topik Manajemen Jaringan Komputer dan di akhir masa pembelajaran, akan diadakan ujian sertifikasi untuk menguji kemampuan siswa serta memberikan kesempatan kepada siswa untuk memperoleh Sertifikat MikroTik yang bersifat internasional.

Sertifikat yang dikeluarkan merupakan sertifikat bertaraf Internasional (bila siswa lulus ujian dengan nilai > 60%) dan siswa akan mendapatkan gelar sebagai MikroTik Certified Network Associate (MTCNA).

Nah, setelah siswa mengikuti ujian MTCNA dan MTCRE maka siswa tersebut akan memiliki gelar sebagai trainer dan ahli di bidang jaringan terutama mikrotik dengan gelar yaitu : MTCNA (basic) dan MTCRE (advanced) serta akan mendapatkan sertifikat langsung dari LATVIA, EROPA yang bertaraf internasional sehingga lulusan diakui di seluruh perusahaan dunia seperti contoh dibawah.

Contoh : Muhammad Ilham, MTCNA., MTCRE.

SMK Al-Irsyad Tegal mengajarkan topik berikut dalam kelas MikroTik Akademi :

- Pengenalan TCP/IP
- Manajemen Jaringan Layer 2 dan Layer 3
- Setting Router OS
- Setting RouterBoard Mikrotik, etc.

Dan diselenggarakan selama 1 tahun.

MikroTik Academy di SMK Al-Irsyad Tegal didukung sepenuhnya oleh BelajarMikroTik sebagai Koordinator MikroTik Akademi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kelas MikroTik Akademi di SMK Al-Irsyad Tegal dapat langsung datang di Kampus SMK Al-Irsyad Tegal, Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal.

MikroTik Academy di SMK Al-Irsyad Tegal


SMK Al-IRSYAD TEGAL
"Where The Students Shine"
Paket Keahlian : RPL & TKJ
Alamat : Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal, Timur Pasific Mall
Belakang Hotel Pramesti Tegal Telp. (0283) 341877

Weblog : https://smk-alirsyad-tegal.blogspot.com/
Facebook : https://www.facebook.com/smk.alirsyad.kota.tegal
Twitter : https://twitter.com/smkalirsyadtgl

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment